Kamis, 05 April 2018

Belajar Menjahit





Setelah menikah dan merantau dan  setelah berdiskusi dengan saya  serta melihat beberapa kondisi  suami meminta saya untuk saat ini stay in home. Jadilah dengan dunia rantau yang sepenuhnya baru bagi saya suami mengusulkan saya untuk belajat menjahit.  Akhirnya saya menyetujui ide suami. Dan  kami pun menemui salah satu wali murid  untuk meminta kesedian membagi ilmu  menjahitnya. Berbagai pengalaman belajar menjahit saya  rasakan.   Baik dalam hal belajar pola dan  proses sambung menyambung  ada kain apalagi ketika salah menjahit di pastikan bakal mendedel/ mengurai kembali benang yang sudah di jahit. Kadang rasa bosan dan malas sering mendera saya, tapi lagi lagi suamilah yang memotivasi saya untuk semangat belajar. dan mengingatkan saya pada salah satu cita cita saya mempunyai butik.  Dan suami juga yang ikut serta dalam menemani saya untuk membeli buku tentang menjahit, atau menemani saya untuk berbelanja peralatan menjahit serta turut memberikan ide-ide untuk model menjahit.   Jadi kalau saya membuat baju saya sering  meminta masukkan suami dan suamipun memberikan ide idenya.  Dan saya merasa termotivasi dan terbantu J.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip\
#thinkcreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...