Selasa, 06 Juni 2017

Tantangan level 1

Komunikasi produktif kali ini menggunakan " intensity of Eye Contact ", yang masih menjadi PR besar bagi saya.

Obrolan santai saya mulai dengan teman bicara, face to face ini cukup menantang saya untuk "eye contact" lebih dari 10 menit.
Dan saya terhenti di menit ke 7 lagi lagi saya kurang fokus. Satu jam yang kami lakukan berakhir dan sepertinya saya mesti menantang diri untuk fokus mendengarkan, tekun menyimak, dan intensty of eye contact yang harus terus di latih :).

#level1
#selasa06juni17
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Mardiah#bunsayiip#sumatera2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...