Jumat, 16 Juni 2017

Level1

"Pembeli adalah raja", begitulah pepatah yang sering kita dengar.
Dan kepuasan pembeli menjadi hal penting dalam dunia perdagangan, termasuk apotek 'intensity of Eye Contact" tempat saya bekerja.

Pada konsumen memang menjadi hal penting ketika transaksi sedang berlangung. Dan ketika servis yang baik di lakukan maka konsumen banyak yang berdatangan. Saya merasakan ketika konsumen banyak berkonsultasi dan bertanya intensity of Eye Contact" adalah adalah satu jurus yang mesti digunakan, karena ketika konsumen nyaman dengan kita, maka obat yang mereka beli semakin banyak :).
Ada kondisi tertentu yang membuat "intensity of Eye Contact" sedikit terganggu ketika sedang melayani 1 konsumen, yang lain pun minta di layani atau ketika bertemu konsumen yang tidak suka antri dan menunggu :).

Tantangan Komunikasi produktif ini belumlah maksimal saya terapkan pada diri saya, tapi lewat ini saya banyak belajar betapa komunikasi yang kita lakukan sangat menentukan pemberian dan penerimaan orang lain terhadap kita atau sebaliknya.

Terimakasih IIP Untuk tantangan 10 hari ini. Mesti nyatanya masih belum maksimal saya kerjakan.

#level1
#kamis,15juni17
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Mardiah#bunsayiip#sumatera2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...