Jumat, 16 Juni 2017

Level 1

Sabar, itu kunci yang memang harus ada pada kami selaku petugas kesehatan, dan sepertinya saya mesti menambah stok kesabaran di senin ceria ini. intensity of Eye Contact" sebenarnya bisa di latih ketika jadwal dines bagian loket pendaftaran, tapi maafkan saya dengan waktu yang mesti di handle semaksimal mungkin, karena jika tidak gesit maka bagian loket tak ubahnya pasar :(.

Maka yang terjadi adalah ketika pasien sedang ramai adalah telinga yang sibuk  mendengar, mata dan tangan sibuk menulis laporan. Mungkin ada perasaan keluarga pasien yang tersakiti atau merasa tersinggung atas komunikasi yang kurang produktif ini, maafkan saya.

Ah sungguh komunikasi produktif memang menantang saya dan saya masih perlu berlatih terus.

#level1
#senin,12juni17
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Mardiah#bunsayiip#sumatera2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...