Jumat, 16 Juni 2017

Level 1


Ekskusi kegiatan sanlat (pesantren kilat ramadhan) hari ini di mulai, dengan jadwal yang sudah di atur dan pembagian tugas masing selaku panitia, karena keterbatasan waktu, pertemuan dalam rapat hanya bisa saya hadiri 1 x.

Dan kami bertemu di pagi hari H Kegiatan, berhubung belum saling mengenal, hanya mengetahui nama. obrolan insten selaku panitia kami mulai disini. Dan sayapun memcoba menggunakan gaya komunikadi produktif yang masih menjadi PR besar saya "intensity of Eye Contact".
Disini saya mencoba menekan diri saya untuk lebih banyak mendengarkan dan mencoba Eye Contact ketika sesi perkenalan antar panitia berlangsung, Dan kali ini dengan obrolan yang seru bisa, membuat 8 menit eye contact saya lakukan tanpa memegang HP.

Alhamdulilah acara sanlat kami berjalan lancar dengan komunikasi yang baik.

#level1
#sabtu,10juni17
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Mardiah#bunsayiip#sumatera2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...