Jumat, 02 Juni 2017

Tantangan level 1

Hari ini saya mempraktekan tantangan komunikasi produktif hari ke 2.

Teman bicara saya kali ini teman 1 kantor saya. Dan biasa ketika kami bercerita, "intensity of Eye Contact" jarang dilakukan.

Dan ketika saya melakukan "intensity of Eye Contact" selama 10 menit. Teman bicara saya terheran, sambil ketawa melihat rawut wajah saya yang sok serius menyimak, tumben fokus katanya karena biasanya saya bakal sibuk menulis atau kegiatan lain sambil mendengarkan obrolannya.:).
Semoga ke depan saya lebih baik lagi dalam "intensity of Eye Contact". :)

#level1
#kamis 02juni17
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Mardiah#bunsayiip#sumatera2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...