Selasa, 10 Juli 2018

Berkenanan dengan Multimedia

Ojek online, boleh juga

Aplikasi ini  sudah saya gunakan beberapa bulan terakhir.  Pilihan untuk menggunakan ojek online memiliki kemudahan  bagi saya terutama dalam transportasi.  Apalagi  ketika saya sedang  berkejaran dengan waktu maka ojek online  atau yang di singkat Ojol menjadi tranportasi alternatif  untuk mempermudah ke  tempat yang saya tuju.
Selain kemudahan dalam penggunaan  aplikasi ojek online  sangat cocok  di tempat saya domisi yang  rawan kemacetan.
Ojol juga menawarkan kemudahan  lainnya dari  yaitu bisa pesan antar makanan,  pesan antar barang  dan pulsa dan banyak lainya.
Sayangnya aplikasi ini mesti tersambung via internet ya bunda, jadi pastikan kuota bunda ada ya. :)
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...