Sabtu, 14 Juli 2018

Berkenalan dengan Multimedia 03

Instagram, Why Not?
Buat saya pribadi, penggunanan Instagram merupakan hal  cukup saya pertimbangkan   pada akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang cukup  trending saat ini.
Selain sebagai ajang untuk silaturahim, Instagram juga saya manfaatkan untuk mendukung hobby foto saya, jadi saya gak bingung  untuk menyimpan foto foto yamg saya hasilkan, salah satu ruang saya menyimpan disini.
Meski bukan istagrameble dan  tidak seberapa rutin posting tapi saya cukup senang bisa menggunakan aplikasi ini.
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...