Senin, 09 Juli 2018

Lewat Foto, Biarkan Gambar yang Berbicara



Sebagai  pengguna kamera yang  masih sangat amatir, tapi menjadi salah satu   kegiatan  untuk mengabadikan moment, apalagi ketika traveling. Maka  penampakan hasil foto yang bagus merupakan kebahagian tersendiri bagi saya. karena membeli kamera DSLR (Digital Single lens Reflex)  belum menjadi agenda khusus tersebab dana, maka kamera handphone pun menjadi hal yang penting bagi saya. 

Nah  untuk beberapa hal,  kamera bawaan handphone saya  kadang tidak memdukung hasil foto  yang saya dapat. misal untuk pengeditan yang kurang mendukung, atau pemilihan filter. Jadilah saya mencari cara untuk menghasilkan foto terbaik yang ingin sya dapat.
Lewat berbagai aplikasi gratis via Paystore  saya sangat bersyukur sebab beragam  jenis aplikasi kamera  di tawarkan bahkan ada beberapa yang gratis.
Hal ini merupakan suatu keuntungan tersendiri buat saya,  saya bisa memilih kamera yang sesuai dengan keinginan saya.
VSCOCAM  menjadi salah satu kamera yang saya gunakan, selain bisa mengedit dengan berbagai macam filter, VCSO juga menyediakan pilihan filter  yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...