Sabtu, 07 Juli 2018

Google Maps, Apa Saja Manfaatnya



Kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang sudah cukup populer yaitu Google maps. Saya pribadi sebetulnya  baru berkenalan dengan aplikasi ini.  Setelah  kepindahan saya dari Lampung ke Bogor,  saya yang belum hapal  dengan tempat-tempat yang ada di Bogor, membuat saya mesti mencari alternatif untuk mempermudah saya  mengetahui berbagai tempat yang akan saya kunjugi.   Dan setelah mengetahui berbagai manfaat aplikasi ini ketika saya traveling , saya pun dalam  dua bulan terakhir aktif menggunakan aplikasi ini. 


Dari beberapa manfaat yang saya dapat  yaitu sebagai peta berjalan, jadi ketika saya bingung arah jalan dan tempat pemberhentian yang akan saya tuju, google map sangat membantu saya.

Hal  lainnya yang menurut saya penting adalah  dari google maps ringkasan informasi dan ulasan dari oranglain, yang bisa lihat ketika kita ingin mengujunjungi suatu tempat. Misal  kuliner, kita bisa melihat ulasan dari orang lain tentang  info tempat yang akan kita kunjungi.  Nah info info inilah yang bisa membantu kita  untuk melihat apakah tempat yang  di kunjungi cukup  baik dan nyaman.

Google maps juga  memberikan kita kesempatan untuk kita memberikan kontribusi  dari tempat yang kita kunjungi, untuk berbagi info kepada yang lainnya. 

Penting di perhatikan sebelum menggunakan aplikasi ini, semisal untuk traveling,  pastikan  sinyal di Handpone stabil ya, karena aplikasi ini menggunakan internet, juga terkadan tempat yang di kunjungi sedikit bergeser dari navigasi di  google map dari tempat yang asli. Jadi  jika kamu ragu bisa bertanya dengan orang di sekitar ya. Aplikasi ini bisa  unduh via playstore ya 
Selamat  berseluncur menggunakan aplikasi ini, semoga menyenagkan ya :)

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...