Rabu, 11 Juli 2018

Baca Al-Qur'an, Kapan Aja Bisa


Baca Al-Qur'an, Kapan Aja Bisa

ini salah satu aplikasi yang  membatu banget buat aku pribadi. Salah satu aplikasi terfavorit. Aplikasi Al-Qur'an indonesia.  Terkadang  kalau lagi jalan jalan biasanya  aku lebih suka pakai tas kecil yang cukup muat buat  dompet dan  gawai.
Tapi keinginan  untuk tetap bisa interaksi dengan Al-Qur'an. Dengan Adanya aplikasi Al-Qur'an indonesia ini ngebantu banget, buat tetap baca Al-Qur'an di mana aja, kapan aku  bisa.
Semisal pas aku lagi nunggu janjian, aku bisa nyicil tilawah aku yang belum tuntas, atau pas lagi di jalan seperti di bus atau kereta aku bisa   tilawah juga, jadi  sekali mendayung dua tiga apulau terlampaui. hehhe :).  
Buat para Bunda yang mau tetap  nyicil tilawah Al-Qur'an tapi  gak bisa bawa Alquran langsung bisa via Al-Qur'an online ini ya ;) 
#Tantangan10Hari#Level12#KuliahBunsayIIP#KeluargaMultimedia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...