Senin, 04 Juni 2018

Cari Aja, Mau apa aja

Mau apa aja, klik Cari Aja 



Dari tahun ke tahun terjadi peningkatan yang cukup signifikan pada produk kuliner dan pariwisata di indonesia.  Misal kota bogor yang merupakan kota hujan dengan berbagai tempat wisata yang memiliki potensi yang cukup besar dengan berbagai destinasi pariwisatanya yang  menarik  dan mimiliki beragam kuliner khas yang enak.  Namun sayang belum terkelola dengan baik terutama kuliner lokal yang memiliki citarasa tinngI, yang tidak kalah dengan  kuliner dengan brand tertentu. Hal ini disebabkan letak yang kurang startegis dan keterbatasan akses informasi  di ketahui para pecinta kuliner food dan  hal ini yang mendorong PT. Cari Aja indonesia terinpirasi untuk melakukan sebuah gebrakan baru  dengan membuat sebuah aplikasi yang dapat di andalkan para traveler  dan food enthusiasth.

Cari Aja merupakan sebuah aplikasi pencarian tempat sekitar yang membantu pencarian  berbagai tempat dengan cepat dan tepat. Selain kemudahan dalam  hal pengunaaan aplikasi. Ada hal yang paling unggul dari aplikasi cari aja ini  fitur “near me”,  sebuah fitur  informasi lengkap semua tempat yang ada disekitar  dalam radiu 5 kilometer, jadi dalam  5 kilometer para pengguna aplikasi bisa mengetahui hal hal menarik yang bisa di kunjungi.

 Dan untuk kamu yang bersiap mudik lebaran nih,  cocok banget aplikasi ini di gunakan, jadi gak bakal bingung lagi sebab bergagai  informasi menarik bisa di temukan di cari aja  misalnya tempat kuliner, minimarket, atm,  SPBU, Bank, Pusat perbelajaan,   kesehatan(Rumah Sakit, Apotek, Klinik),  Hotel dan Wisata,  otomotif , transportasi, pendidikan, hiburan, kecantikan, olahraga  tempat ( kantor, pemerintahan, Apartemen  dan Perumahan, juga menghadirkan seputar berita hits,  dan berbagai tips dan  menarik yang bisa di akses dengan mudah dan cepat dan hal ini sesuai dengan jagron cari aja, mau apa aja

Selain itu Cari Aja memberikan  kemudahan informasi kepasa traveler  dan food enthusiasth cari aja memberikan fitur “add place” nah ini  bermanfaat banget buat para pengusaha,  baik itu bidang pariwisata, makananan dan lainnya.  Ini membantu banget untuk memperkenalakan   bisnis kita dengan mudah dengan  menambahkan tempat bisnis. Nah ini jadi lahan promosi yang praktis mudah dan cepat  dan kita juga bisa menambahkan tempat makan dan parawisata yang kita rekomendasikan kepdada  para food enthusiasth dan traveler.


Kabar baik nya di bulan agustus cari aja berencana mengadakan karnaval festival cari aja bakal di laksanankan di bogor,  dengan berbagai agenda salah satu kuliner bogor jadi bersiap ya food enthusiasth dan traveler dibogor sekitarnya.

Tunggu apalagi yuk segera download aplikasi Cari Aja di Google playstore dan Apple App Store  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...