Rabu, 06 Juni 2018

7 Hal yang membuatku bersyukur hari ini

"Mimpimu bisa jadi kenyataan. Mimpi adalah bahan bahan yang akan membawa kita  menjalani hidup yang amat membahagiakan. "
-Deborah Norville-

Syukurku  hari ini :)

1. Aku bersyukur aku bisa bangun pagi dengan tubuh yang sehat dan fikiran yang jernih.

2. Aku bersyukur bisa bertemu kembali dengam suamiku,  dan dalam kondisi yang baik.

3. Aku bersyukur bisa bangun pagi tanpa melanjutkan tidur lagi.

4. Aku bersyukur bisa menyelesaikan tilawahku pagi ini.

5. Aku bersyukur  membaca 3  cerita motivasi hari ini.

6. Aku bersyukur  bisa lebih semangat menjalani hariku.

7. Aku bersyukur karena bisa memulai proyek menulis syukurku dimulai hari ini.

Alhamdulillah,  Terimakasih ya Allaah..

"Apapun mimpimu peganglah erat-erat . pikirkan cara membuat persiapan, lalu carilah peluang . Karena keberuntungan adalah persiapan yang berjumpa  dengan peluang." -Teresa ambord dalam chiken soup for the soul- .

Rumah, hari ke 20 Ramadhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kebahagiaanmu

Bicara soal bahagia ada aktivitas yang membuat bahagia yang terdiri dari dua hal yakni aktivitas yang disukai dan bisa dilakukan...